Seluruh Sekjen Pendukung Jokowi Bakal Bertemu di Cendana, Ini yang Dibahas

36
  • 2
    Shares
Koalisi Jokowi 1

SULSELSATU.com, JAKARTA – Seluruh Sekertaris Jenderal (Sekjen) partai pendukung calon presiden Joko Widodo kembali berkumpul dalam satu meja. Kali ini mereka akan membahas siapa saja yang masuk ke dalam tim 27, tim pemenangan Jokowi di Pemilihan Presiden 2019 (Pilpres 2019).

Pertemuan itu digelar di Rumah Cendana, Jalan Cendana, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018). Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto hadir terlebih dahulu pada pukul 18.30 WIB. Sebelum pertemuan berlangsung mereka makan nasi goreng dan bakso.

Seiring waktu berjalan, beberapa sekjen pun silih berganti datang dengan mengenakan pakaian kasual berwarna masing-masing partai.

Sebelum memulai pembahasan, mereka berkumpul sembari menyantap makanan khas gerobak. Dalam pertemuan kali ini mereka menyediakan makanan seperti sate padang, nasi goreng, bubur ayam dan bakso malang.

“Ini nasi goreng koalisi,” kata Lodewijk dikutip dari suara.

Adapun yang telah hadir adalah Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Sekjen PKPI Verry Surya Jendrawan, Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq dan Sekjen Partai Nasdem Johmny G. Plate.

Sedangkan hingga pukul 19.11 WIB, Sekjen dari Partai PPP Arsul Sani belum terlihat hadir di lokasi.

Sebelumnya, mereka telah melakukan pertemuan antar sekjen di Gedung Joang 45′ Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (4/8/2018). Dalam pertemuan itu mereka berhasil merancang struktur tim pemenangan di mana nantinya ketua tim pemenangan akan ditunjuk langsung oleh capres Jokowi.

Editor: Agung Hidayat

Seluruh Sekjen Pendukung Jokowi Bakal Bertemu di Cendana, Ini yang Dibahas 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga