Resmi Menikah, Tasya dan Randi Bulan Madu ke Roma

40
  • 1
    Share
Tasya
Tasya Shafa Kamila dan Randi Wardhana Bachiar (int)

SULSELSATU.com, JAKARTA – Pasangan kekasih Tasya Shafa Kamila dan Randi Wardhana Bachiar akhirnya resmi menjadi suami istri. Pernikahan keduanya baik akad maupun resepsi digelar di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2018).

Randi Bachtiar tampak gagah dengan beskap berwarna putih, sementara Tasya Kamila begitu anggun dengan kebaya putih, yang dipadu dengan tudung berwarna senada. Randi Bachtiar berhasil mengucap ijab kabul dengan lantang dalam satu tarikan napas. Ia menikahi Tasya Kamila dengan mas kawin berupa uang senilai U$D 5.818 atau setara dengan Rp 84.333.148.

Angka 5.818 dollar AS didapat dari tanggap pernikahan mereka, Minggu, (5/8/2018).

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Tasya Shafa Kamila bin Gatot Permadi Joewono dengan mas kawin tersebut, tunai,” ucap Randi Bachtiar sembari menjabat tangan kakak Tasya Kamila yang bertindak sebagai wali.

Usai dinyatakan sah sebagai suami istri, pelantun ‘Libur Telah Tiba’ itu bersama sang suami, Randi menjalani prosesi sungkeman. Keduanya duduk bersimpuh di hadapan orangtua. Pasangan yang telah berpacaran lima tahun itu pun tak sanggup menahan air mata. Sembari mencium tangan orangtua, air mata pengantin baru ini.

Sementara itu, sebelum prosesi ijab kabul dimulai, Tasya Kamila terlebih dahulu meminta doa restu pada ibu dan kakak kandungnya. Tak lupa, ia juga menghaturkan permohonan maaf.

“Mama, kakak yang Tasya hormati, Tasya meminta permohonan maaf jika selama hidup telah banyak melakukan kesalahan dan kekhilafan atau kata yang kurang berkenan dan perbuatan yang tak pantas,” katanya sembari menangis.

“Saat yang baik ini Tasya mohon izin dari mama dan kakak untuk menikah dengan lelaki pilihan hati Tasya dengan maskawin berupa 5.818 USD,” sambungnya yang dikutipn dari Poskota.

Usai menggelar pernikahan, Tasya Kamila dan Randi juga akan berbulan madu. Tak perlu menunda terlalu lama, pasangan ini akan bulan madu sehari setelah menikah.
“Insya Allah bulan madunya besok karena Randi nggak punya waktu cuti banyak, aku juga sudah harus beraktivitas lagi,” kata Tasya Kamila.

Rencananya, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar akan menyambangi beberapa wilaya di Eropa. Benua tersebut dipilih berdasarkan keinginan keduanya.

“Jadi besok kita akan berangkat. Rencananya bulan madu ke Eropa, kita mau ke Roma, ke Santorini, sama ke Barcelona. Semoga menjadi indah,” imbuh artis 26 tahun ini. Soal anak, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar juga tak mau menunda. “Anak juga doain aja pokoknya sedikasihnya sama Allah,” tandas Tasya Kamila.

Editor: Febriansyah

Resmi Menikah, Tasya dan Randi Bulan Madu ke Roma 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga