Purnawirawan TNI Rayakan Hari Jadi PPAD ke-15 di Takalar

38
  • 3
    Shares
Ppad Takalar

SULSELSATU.com, TAKALAR – Kabupaten Takalar menjadi tuan rumah peringatan HUT ke-XV Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) Sulsel-Sulbar yang berlangsung di Gedung Islamic Centre, Jl. Jend. Sudirman, Kecamatan Pattalassang, Senin (6/8/2018) siang.

Peringatan Hari Jadi PPAD Kabupaten Takalar tersebut dihadiri ratusan purnawirawan TNI dari seluruh daerah di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

Ketua PPAD Sulsel-Sulbar, Brigjen Andi Baso Amirullah menyampaikan bahwa para prajurit pejuang PPAD tetap setia hingga akhir pada Pancasila, UUD 1945, NKRI, Bhinneka Tinggal Ika, Sapta Marga dan Sumpah Prajurit.

“Jaga nama dan kehormatan almamater TNI AD. Jangan libatkan prajurit TNI AD dalam politik. Suara TNI AD adalah suara PPAD begitu pula sebaliknya. Mari kita menggali kemampuan kita untuk berpreastasi agar menciptakan NKRI yang sekahtera, adil dan makmur berdasarkan Pancasila, Berjuang demi nusa dan bangsa kita,” Kata Andi Baso Amirullah.

Senada dengan Ketua PPAD Sulsel-Sulbar, Ketua PPAD Takalar Letkol Inf. Purn. Burhan Talli menyampaikan bahwa prinsip PPAD selalu eksis. Serta PPAD ada dimana-mana dan tidak kemana-mana.

“Pejuang PPAD tetap membantu program pemerintah Takalar dan kami harap Kodim 1426/Takalar supaya kami diupacarakan secara militer jika meninggal,” ujarnya.

Bupati Takalar Syamsari, Dandim 1426/Takalar Letkol Inf. Ardy Sukatri serta sejumlah tokoh masyarakat turut hadir dalam acara tersebut.

Penulis: Reni Kamaruddin
Editor: Awang Darmawan

Terpopuler