Tabrakan di Jeneponto, Ayah dan Anak Asal Bulukumba Ini Patah Tulang

174
  • 4
    Shares
Ilustrasi (int)

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Sebuah mobil Daihatsu dengan nomor polisi DD1204 OP bertabrakan dengan pengendara motor di Poros Tamanroya, Desa Tuju, Kecamatan Bangkala Barat, Senin (6/8/2018).

Motor Honda Supra X dengan nomor polisi DD 2084 VP yang dikendarai Paluddin (52) dan anaknya Nurannisa (17) mengalami luka cukup serius.

Saat itu, korban bermaksud ke Kabupaten Bantaeng, namun tepat di Dusun Tamanroya, motor yang dikendari korban tiba-tiba oleh ke kanan. Saat bersamaan, mobil Daihatsu warna silver yang dikendarai Basri Ahmad, datang dari arah berlawan, kecelakaan pun tidak dapat dihindari.

Beruntung tidak ada korban jiwa pada kejadian ini. Namun Palauddin mengalami patah tertutup pada tulang lengan kiri dan sejumlah luka lecet di bagian punggung dan lututnya.

Sementara putri korban, Nurannisa luka patah tertutup pada lengan bagian kiri, dan sejumlah luka lecet di bagian tubuh.

“Kedua kendaraan mengalami kerusakan pada bagian depan dan mengakibatkan pengendara dan boncengan sepeda motor tersebut mengalami luka berat dan di larikan ke Puskesma Buludoang Kecamtan Bangkala Barat,” kata Kasat Lantas Polres Jeneponto, AKP Andi Ali.

Diketahui, ayah dan anak ini merupakan warga Bontomanai, Desa Bubung Badong, Kecamatan Bontotiro, Kabupaten Bulukumba.

Penulis: Dedi
Editor: Hendra Wijaya