Adu Strategi Elit Parpol di Dapil 9 Sulsel, Siapa Jago?

67
  • 3
    Shares
(Int)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sejumlah elit partai politik di tingkat kabupaten/kota dan provinsi akan bertarung memperebutkan kursi di DPRD Sulsel.

Di daerah pemilihan (Dapil) 9 yang meliputi Kabupaten Sidrap, Pinrang dan Enrekang, terdapat 9 kursi yang akan diperebutkan para elit partai.

Dari data yang diperoleh Sulselsatu.com, tercatat ada 11 elit partai politik akan putar strategi untuk berebut 9 kursi di Dapil tersebut.

Mereka di antaranya Ketua PKB Sulsel Azhar Arsyad, Ketua PBB Sulsel Badaruddin P Sabang, Ketua Partai Garuda Sulsel Ilham Abdullah.

Berikutnya, Sekretaris NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif, Sekretaris Demokrat Sulsel Andi Azizah Irma Wahyudianti.

Elit Parpol lainnya, yakni Ketua Golkar Sidrap Zulkifli Zein, Ketua Demokrat Sidrap Andi Insan P Tandri, Ketua NasDem Pinrang Abba, Ketua Demokrat Enrekang Emil SP Kulle, Ketua Golkar Pinrang Darwis Bastama dan Ketua PDI-P Pinrang Andi Kartini

Ketua Golkar Sidrap, Zulkifli Zein yang dikonfirmasi mengatakan mengakui pertarungan di Dapil tersebut memang berat.

“Kita pasrah saja. Tapi tetap berupaya. Karena semua calon sama kuat,” ujar Zulkifli via sambungan telepon, Selasa (7/8/2018).

Ketua PKB Sulsel, Azhar Arsyad mengaku tetap optimis meski persaingan cukup ketat. “Saya optimis bisa meraih satu kursi, kita nikmati saja pertarungan ini. Siapa rajin, siapa sering komunikasi dengan masyarakat tentu mendapat electoralnya,” katanya.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Baca Juga