Deng Ical Apresiasi Film Karya Anak Makassar

33
  • 2
    Shares
Deng Ical
Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal turut menghadiri meet and greet Film Cindolo na Tape, di Nipah Mall, Jl Urip Sumoharjo Makassar, Senin (6/8/2018). (IST)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal turut menghadiri meet and greet Film Cindolo na Tape, di Nipah Mall, Jl Urip Sumoharjo Makassar, Senin (6/8/2018).

Film Cindolo na Tape ini bukanlah karya pertama anak Makassar yang tayang di layar lebar.

Beberapa film seperti Silariang, Maipa Deapati, Datu Museng dan beberapa film lokal Makassar telah menembus dunia perfilman nasional.

“Suatu kebanggaan melihat karya anak Makassar, mulai dari produsernya, hingga para pemainnya ternyata semuanya dari Makassar,” ujar Deng Ical, sapaan akrab Syamsu Rizal.

Deng Ical Apresiasi Film Karya Anak Makassar 1

Orang nomor dua di Makassar ini juga mengajak seluruh masyarakat terutama para kaum muda jaman now untuk menyaksikan film karya anak Makassar di Bioskop kesayangan anda semua.

“Jadi janganki lupa ajak keluarga ta nonton film cindolo na tape di bioskop terdekat terutama ajak pacar atau odo odo ta pada 23 Agustus 2018,” katanya.

Sementara itu, produser Film Cindolo Na Tape, Andi Burhamsyah, mengatakan film Cindolo na Tape terinspirasi dari film pendek dengan judul yang sama, karena film pendek tersebut diterima oleh masyarakat, akhirnya dia berinisiatif mengembangkan ceritanya menjadi sebuah karya layar lebar.

“Film Cendolo Na Tape ini berawal dari fim pendek dibuat dan sempat booming, setelah itu saya bersama teman berinisiatif membuat film lanjutan dan alhamdulillah pada ahkir 2017 selesai pembuatannya,” ucap Burhamsyah

Penulis: Mawar A. Pasakai
Editor: Awang Darmawan

Deng Ical Apresiasi Film Karya Anak Makassar 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga