Mulai Besok, Sulsel Expo Akan Digelar hingga Lima Hari

24
Img 20180807 Wa0083
Persiapan Sulsel Expo yang digelar di Mal Phinisi Point, Selasa (7/8/2018). (Ist)
Mulai Besok, Sulsel Expo Akan Digelar hingga Lima Hari 1

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Provinsi Sulawesi Selatan akan kembali menggelar Sulsel Expo. Kali ini bertempat di Celebes Convention Centre (CCC) dan pelataran Mal Phipo.

Event tahunan yang difasilitsi oleh Debindo ini akan digelar selama 5 hari, mulai Rabu 8 Agustus hingga Minggu 12 Agustus.

Kabid Perekonomian Bappeda Sulsel, Nasuad Tawang selaku Ketua Panitia Pameran memaparkan, sebanyak 89 peserta telah mendaftar pada Sulsel Expo ke-8 ini. Para peserta antara lain berasal 19 dari kabupaten/kota, 35 dari OPD dan 35 lainnya termasuk TNI dan Polri.

“Kemungkinan itu masih bisa bertambah,” kata Nasuad, dalam jumpa pers yang digelar di Mal Phinisi Point, Selasa (7/8/2018).

Dia juga memamparkan bahwa kegiatan ini juga akan diisi dengan karnaval budaya yang akan digelar pada Kamis, (9/8/2018) mendatang yang dimulai dari Fort Rotterdam hingga berakhir di CCC.

“Memang agak jauh dari tahun kemarin karena peserta karnaval meminta agar jauh-jauh sedikit supaya banyak yang lihat” katanya.

Berbeda dari tahun sebelumnya, pelaksanaan Sulsel Expo tahun ini dilakukan lebih awal, yakni sebelum HUT Kemerdekaan RI. Hal ini dikarenakan agar tidak bertabrakan dengan Asian Games 2018.

Penulis: Asrhawi Muin
Editor: Hendra Wijaya

Iklan stie Amkop

Rekomendasi Berita

Baca Juga