Sumarsono Ingatkan Warga Waspada Kebakaran

36
Sumarsono Tinumbu
Pj Gubernur Sulsel, Sumarsono saat mengunjungi korban kebakaran di Jalan Tinumbu Lorong 166 B, Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, Senin, (06/08/2018). (IST)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pj Gubernur Sulsel, Sumarsono, menyampaikan duka mendalam terhadap korban kebakaran di Jalan Tinumbu Lorong 166 B, Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo.

Ia mengingatkan agar masyarakat selalu waspada terhadap listrik dan api, khususnya untuk warga yang tinggal di pemukiman padat penduduk.

“Kita berharap ini menjadi pelajaran buat penduduk lainnya supaya juga lebih hati-hati terkait dengan listrik dan api. Itu dua hal yang sering terjadi di kampung padat penduduk,” kata Sumarsono usai mengunjungi kediaman korban, Senin, (07/08/2018).

Dia juga meminta agar keluarga korban dapat ikhlas menerima hal ini sebagai sebuah bencana. Selain itu, dia juga meminta agar RT dan RT untuk lebih meningkatkan kewaspadaan.

“Nanti kita harus hati-hati terutama RT, RW, harus kontrol khususnya mengenai sambungan-sambungan listrik dan kompor. Saya kira itu perlu,” pungkasnya.

Penulis: Asrhawi Muin
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Kunjungi Kafilah STQH di Toraja, Ini Pesan Wabup Selayar

SULSELSATU.com - Wakil Bupati Kepulauan Selayar Zainuddin mengunjungi kafilah...

Ini Defile Kabupaten Selayar di Pembukaan STQH XXXI Sulsel

SULSELSATU.com - Kafilah Kabupaten Kepulauan Selayar yang jumlahnya kurang...

Sudirman Singgung Seko dan Rampi Saat Pembukaan STQH

SULSELSATU.com, MAKALE - Siapa yang tidak kenal Seko dan...

Baca Juga