MU Tolak Tawaran ‘Gila’ Barcelona untuk Pogba

41
  • 2
    Shares
Paul Pogba, Piala Europa
Pogba (int)

SULSELSATU.com, MANCHESTER – Manchester United menolak tawaran Barcelona sebesar 45 juta poundsterling (842 miliar rupiah) ditambah Yerry Mina dan Andre Gomes untuk ditukar dengan Paul Pogba.

Namun, menurut Sky Sports Italia, MU tidak tertarik dengan penawaran Barcelona. Pasalnya, pelatih United Jose Mourinho masih membutuhkan Pogba.

Penampilan selama di Piala Dunia 2018 tampak menjadi penyebab Mourinho menahan Pogba. Selama di turnamen tersebut, Pogba memang tampil impresif bersama Les Bleus. Ia juga mampu membantu Prancis meraih gelar di Piala Dunia.

Keinginan Mourinho menahan Pogba juga menjadi kabar buruk bagi Juventus. Sebab, I Bianconeri juga kerap dikaitkan dengan Pogba pada bursa transfer musim panas ini.

Baca: Bantai Kamboja, Timnas U-16 Segel Juara Grup A

Pogba diboyong United pada bursa transfer musim panas 2016 dari Turin. Selama dua musim, ia sudah mengoleksi 88 penampilan bersama Setan Merah di seluruh ajang.

Namun, peruntungan Pogba pada musim keduanya bersama United kurang baik. Ia beberapa kali menghangatkan bangku cadangan. Bahkan sempat bersitegang dengan Mourinho menjelang akhir musim 2017–2018. Hal ini yang membuat spekulasi masa depannya kerap dibicarakan pada bursa transfer musim panas 2018.

Editor: Febriansyah 

Rekomendasi Berita

Baca Juga