Thiago Alcantara Buka Peluang Gabung Real Madrid

16
Thiago Alcantara
Thiago Alcantara (IST)

SULSELSATU.com – Pemain Bayern Munchen, Thiago Alcantara, disebut ingin kembali ke Spanyol dan bergabung dengan Real Madrid. Hal tersebut dapat mengakibatkan kontroversi karena Thiago merupakan pemain jebolan Barcelona.

Real Madrid bersiap kehilangan Luka Modric. Pemain asal Kroasia itu memilih untuk tidak kembali ke Madrid pada waktu yang sudah ditentukan.

Modric disebut akan bergabung dengan Inter Milan. Namun, proses negosiasi masih belum berjalan.

Sebagai langkah antisipatif, Real Madrid berusaha mendatangkan pemain anyar. Agen dari Thiago pun bergerak cepat dengan menawarkan kliennya ke Real Madrid.

Bayern Munchen pun siap melepas Thiago Alcantara karena pemain tersebut dianggap sebagai pemain yang rentan cedera. Karena itu, Bayern Munchen menunggu tawaran yang tepat.

Thiago Alcantara dapat menjadi pengganti yang tepat untuk Luka Modric. Kedua pemain tersebut memiliki karakteristik permainan yang sama, yaitu sebagai pengatur ritme permainan.

Selain itu, Thiago Alcantara memiliki hubungan yang baik dengan pelatih baru Real Madrid, Julen Lopetegui. Bayern Munchen siap melepas Thiago Alcantara jika mendapat tawaran sekitar 50 juta euro (Rp 836,79 miliar).

Editor: Agung Hidayat