Dua Pekan Rawat Inap, Demi Lovato Akhirnya Keluar dari RS

19
  • 3
    Shares
Demi Lovato 1
Demi Lovato (int)

SULSELSATU.com – Penyanyi Demi Lovato akhirnya diperbolehkan keluar dari rumah sakit yang selama dua pekan ini merawatnya secara intensif. Diketahui, penyanyi ‘Skyscraper’ itu dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami overdosis obat-obatan terlarang di kediamannya, 24 Juli lalu.

“Demi meninggalkan rumah sakit pada akhir pekan (5/8/2018). Dia akan terus dirawat dengan fasilitas rehabilitasi pasien,” kata sumber dekat People.

Sumber itu menjelaskan, Lovato ditemani oleh keluarga dan teman-temannya selama menjalani perawatan di RS. Mereka ingin yang terbaik untuk sang pelantun Sorry Not Sorry.

“Dia memiliki orang yang sangat peduli dalam hidupnya. Dia memiliki perjalanan panjang ke depan, tetapi dengan cinta perjalanannya bisa menjadi hal yang positif,” kata sumber tersebut, seperti diberitakan People.

Pada hari yang bersamaan dengan keluarnya Lovato dari rumah sakit, sang mantan Joe Jonas itu sempat buka suara soal insiden overdosisnya. Ia mengunggah foto berisikan tulisan lewat akun Instagram @ddlovato.

“Saya selalu terbuka soal perjalanan saya soal kecanduan,” ia mengawali. Dari kejadian kemarin sang nomine Grammy Awards menyadari, penyakit itu tidak akan hilang begitu saja ditelan waktu. “Ini adalah sesuatu yang harus harus terus saya hadapi dan belum selesai.

Ia mengucapkan terima kasih pada orang-orang di sekelilingnya yang telah mendukung. Bukan hanya keluarganya langsung bertolak ke rumah sakit sesaat setelah ia dirawat, teman-teman selebriti pun berbondong-bondong memberi dukungan di media sosial.

“Tanpa mereka, saya tidak akan berada di sini dan menulis surat ini untuk kalian.”

Lovato kemudian undur diri dan meminta waktu untuk menghadapi masa pemulihan. Meski begitu, ia tetap akan selalu mengingat dukungan semua orang.

“Saya menanti suatu hari nanti saat saya bisa keluar dari sisi yang lain. Saya akan terus berjuang,” demikian ia menutup ‘suratnya’ dengan sebuah janji yang tak mudah.

Editor: Febriansyah

Rekomendasi Berita

Baca Juga