Selamat, Nadia Mulya Hamil Anak ke-4

18
Nadia Mulya

SULSELSATU.com, JAKARTA – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh presenter sekaligus penulis buku Nadia Mulya. Nadia baru saja memberikan pengumuman soal kehamilannya yang keempat. Hal itu terungkap melalui postingan foto terbaru di akun Instagram pribadinya, @nadiamulya.

Dalam foto tersebut terlihat sosok Nadia Mulya tengah dipeluk sang suami, Dastin Mirjaya Mudijana, sambil tangannya memperlihatkan testpack dengan dua garis yang menandakan bahwa dirinya positif hamil.

“Sampai sekarang masih ada yang DM atau bertanya apakah aku hamil. Mungkin karena nggak pernah ada announcement resmi. So, here it is… I’M PREGNANT WITH BABY NO.4 ! Alhamdulillah,” tulis Nadia sebagai keterangan foto tersebut.

Tak hanya memberikan pengumuman dalam akun Instagramnya, Nadia juga sempat membuat sebuah vlog untuk channel YouTube-nya terkait kehamilan keempatnya ini.

“Sekaligus mau pengumuman kalau vlog perdana aku sudah tayang! Isinya tentang pertama tahu aku hamil, reaksi suami, check up dokter, hingga memberitahu keluarga besar. Atau di Youtube cari Pengumuman Kehamilan Keempat Nadia Mulya (Sebelumnya mohon maaf kalau video blur & belum rapih… Mama masih belajar) More info (termasuk tentang tes kromosom yang menurut aku penting banget, terutama kehamilan diatas 35 tahun) akan aku share di blog Mama Muda Masa Kini (cie… masih muda nih ye),” tulisnya kembali.

Sampai sekarang masih ada yang DM atau bertanya apakah aku hamil. Mungkin karena nggak pernah ada announcement resmi. So, here it is… I'M PREGNANT WITH BABY NO.4 ! Alhamdulillah 🙏 Sekaligus mau pengumuman kalau vlog perdana aku sudah tayang! Isinya tentang pertama tahu aku hamil, reaksi suami, check up dokter, hingga memberitahu keluarga besar. Please check link https://www.youtube.com/watch?v=AQt6A2VWDoo Atau di Youtube cari Pengumuman Kehamilan Keempat Nadia Mulya (Sebelumnya mohon maaf kalau video blur & belum rapih… Mama masih belajar 😅) More info (termasuk tentang tes kromosom yang menurut aku penting banget, terutama kehamilan diatas 35 tahun) akan aku share di blog Mama Muda Masa Kini (cie… masih muda nih ye) Please read my blog www.mamudmaskin.com https://mamudmaskin.com/2018/08/06/were-having-a-baby-no-4/ Mohon doanya untuk kehamilan aku ya 😊 Semoga semua lancar sampai bisa gendong baby N, insya Allah bulan Januari nanti… AMIN! Jangan lupa… like, comment, & subscribe ya guys! #pregnancyannouncement #pregnant #pregnancy #hamil #kehamilan #baby #babynumber4 #17weeks #mamudmaskin

A post shared by Nadia Mulya (@nadiamulya) on

Pemain film ‘Andai Ia Tahu’ ini juga meminta doa di masa kehamilannya ini. Bahkan Nadia menyebut bahwa anak keempatnya itu akan lahir di bulan Januari mendatang.
“Mohon doanya untuk kehamilan aku ya. Semoga semua lancar sampai bisa gendong baby N, insya Allah bulan Januari nanti… AMIN,” ungkapnya.

Sementara itu, dalam vlog pribadinya, Nadia juga sempat memperlihatkan reaksi pertama sang suami saat diberitahu soal kehamilannya ini. Wajah Dastin awalnya terlihat begitu terkejut saat melihat testpack yang diberikan oleh Nadia.

“Your pregnant? Seriously?” tanya Dastin.

Setelah itu, bapak tiga anak ini langsung mencium pipi Nadia dan wajahnya pun terlihat bahagia.

Dalam video tersebut juga terungkap bagaimana awalnya Nadia merasa takut dengan kehamilannya kini karena usianya yang sudah menginjak 38 tahun. Namun, Nadia beserta suami boleh merasa lega karena seluruh hasil pemeriksaan yang dilakukan menunjukkan hasil yang bagus.

Nadia juga memberi tahu kepada seluruh keluarga besarnya jika ia tengah mengandung anak perempuan.

“Kemarin nunggu hasil yang periksa kromosom karena Nadia kan udah 38 tahun, takut. Pas kemarin dikirim semua dari Singapura hasilnya semua sehat. Kromosomnya, X, jadi baby girl,” ungkapnya dengan bahagia.

Sebelumnya, dari pernikahan Nadia Mulya dan Dastin, mereka telah dikaruniai tiga orang anak, yang dua berjenis kelamin perempuan dan satu berjenis kelamin laki-laki.

Editor: Agung Hidayat