Hadiri Rapat Paripurna Terakhir sebagai Bupati Sinjai, Sabirin Yahya Minta Maaf

46
  • 2
    Shares
Sabirin Yahya
Bupati Sinjai, Sabirin Yahya menandatangani keputusan bersama Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2017. (IST)

SULSELSATU.com, SINJAI – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai menggelar rapat paripurna penyerahan kembali Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2017 di ruang rapat paripurna DPRD Sinjai, Senin (6/8/2018) malam sekira pukul 19.30 Wita.

Keputusan bersama DPRD Sinjai dan Bupati Sinjai tentang persetujuan atas Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2017 secara rinci dibacakan oleh Sekretaris Dewan, Lukman Mannan.

Bupati Sinjai, Sabirin Yahya dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang terjalin selama ini, sidang paripurna ini merupakan akhir dari seluruh tahapan setelah penyerahan dan pemandangan fraksi kemudian dilanjutkan dengan pembahasan tingkat komisi dan dilanjutkan dengan pembahasan pada tingkat gabungan komisi.

“Alhamdulillah malam ini DPRD bersama Pemerintah Daerah Sinjai telah menetapkan bersama Rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2017 menjadi Peraturan Daerah dan selanjutnya akan segera diundangkan dengan penempatannya pada lembaran Daerah,” kata Sabirin.

Hadiri Rapat Paripurna Terakhir sebagai Bupati Sinjai, Sabirin Yahya Minta Maaf 1

Sabirin menambahkan bahwa semua ini dapat terwujud dengan kemitraan yang senantiasa terjalin baik, sehingga penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan serta pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan baik demi peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah.

Pada kesempatan tersebut pula, Sabirin menyampaikan terima kasih atas dukungan dan pengawasan sehingga sistem tata kelola keuangan kita semakin baik yang membawa Sinjai meraih WTP dua tahun berturut-turut.

“Di penghujung akhir masa jabatan sebagai Bupati bersama Wakil Bupati Pak A. Fajar Yanwar, saya menyampaikan permohonan maaf kepada para anggota dewan serta seluruh masyarakat jika sekiranya dalam kepemimpinan saya terdapat tutur kata dan perbuatan yang kurang berkenan,” pungkas Sabirin.

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Awang Darmawan

Hadiri Rapat Paripurna Terakhir sebagai Bupati Sinjai, Sabirin Yahya Minta Maaf 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga