Personel Satpol PP Sinjai Tes Urine, 4 Orang Terdeteksi Positif

36
  • 7
    Shares
Img 20180807 Wa0046
Urine personel Satpol PP dicek oleh BNK Sinjai. (Sulselsatu/Andi Irfan Arjuna)

SULSELSATU.com, SINJAI – Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Sinjai melakukan tes urine terhadap ratusan personel Dinas Satpol PP dan Damkar, Selasa (7/8/2018).

Kepala Satpol PP dan Damkar Sinjai, Agung Budi Prayogo membenarkan ratusan personilnya melakukan tes urine.

Agung menyebut, dari 371 jumlah personel yang dijadwalkan mengikuti tes, hanya 302 yang urinenya di tes, sementara sisanya 69 orang lainnya tidak hadir, ada yang keterangannya sakit, dinas luar dan piket.

Dari hasil tes urine tersebut, Agung mengungkapkan bahwa empat oknum petugas honorer Satpol PP terindikasi menggunakan obat-obatan setelah dilakukan tes urine.

“Dari hasil tes urine tadi, ada 4 oknum anggota yang terindikasi, 3 laki-laki dan 1 perempuan. Ke empatnya sudah ditangani pihak BNK Sinjai,” ungkapnya.

Terkait anggotanya yang terindikasi menggunakan sabu, Dia sisa menunggu rekomendasi dari pihak BNK untuk hasil akhirnya, apakah oknum anggota tersebut betul mengunakan narkoba atau tidak.

“Hasil akhirnya sementara kita tunggu rekomendasi dari pihak BNK Sinjai. Apabila terbukti pasti diberikan sangsi secara kedinasan dengan hukum disiplin,” tegasnya.

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Hendra Wijaya

Personel Satpol PP Sinjai Tes Urine, 4 Orang Terdeteksi Positif 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga