Uang Sebesar Rp60 Juta Milik Pedagang Sapi Ini Nyaris Raib Digasak Maling

111
Img 20180807 155342
Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah memperlihatkan barang bukti uang senilai Rp60 juta yang nyaris dibawa lari maling. (Sulselsatu/Andi Irfan Arjuna)

SULSELSATU.com, SINJAI – Uang sebesar Rp60 juta milik pedagang sapi bernama Muh Amin di Kabupaten Sinjai nyaris saja hilang digasak maling.

Uang yang baru saja ditarik dari Bank BRI itu diusahakan akan dicuri oleh salah seorang spesialis maling, Selasa (8/8/2018).

Menurut pengakuan korban, kejadianya berawal saat ia keluar dari Bank BRI pasca menarik uang untuk digunakan membeli sapi.

Baca juga: Tepergok Cungkil Jok Motor Warga, Maling di Sinjai Didor Polisi

Setelah kaluar dari bank, ia langsung menuju kantor Dinas Peternakan untuk keperluan pengurusan dokumen kelengkapan jual beli sapi-

“Saya ke kantor Dinas Peternakan mau urus surat-surat kelengkapan, pas saya keluar uang yang saya simpan di bawah sadel motor sudah tidak ada,” ungkapnya.

Dia mengaku, tidak ketahui bahwa ia diikuti oleh pelaku saat keluar pasca transaksi di bank hingga sampai di Kantor Dinas Peternakan.

“Alhamdulillah berkat kecekatan anggota Polisi Polres Sinjai perampok tersebut berhasil di tangkap dan uang saya juta pun selamat,” ucapnya.

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Surya Paloh Imbau Warga Maksimalkan Hak Pilihnya

SULSELSATU.com - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengimbau...

PDAM Parepare Butuh Rp30 Juta untuk Suplai Air ke Pegunungan, Tetapi

SULSELSATU.com, PAREPARE - Menanggapi krisis air di Kota Parepare,...

ABM Makin Kencang di Toraja, Banyak Komunitas Alihkan Dukungan

SULSELSATU.com, TORAJA - Dukungan sejumlah komunitas di Toraja, termasuk...

Baca Juga