Menyedihkan! Belum Genap Sehari Nikah, Mempelai Wanita Ini Meninggal Dunia

59
  • 4
    Shares
Fatin Nursyahirah Yusuf
Kedua Mempelai (int)
Menyedihkan! Belum Genap Sehari Nikah, Mempelai Wanita Ini Meninggal Dunia 1

SULSELSATU.com – Kurang dari 24 jam setelah pernikahannya diresmikan, Fatin Nursyahirah Yusuf yang merupakan seorang warga Malaysia dinyatakan meninggal.

Padahal, ia baru saja menikah dengan kekasihnya yang bernama Azzam pada Jumat (3/8/2018).

Dikutip dari laman AsiaOne, Selasa (7/8/2018), wanita berusia 24 tahun tersebut menderita kanker sarkoma yang menyerang jaringan lunak pada tubuhnya.

Belum genap 24 setelah dipersunting, Fatin harus dilarikan ke rumah sakit Malaysia lantaran kondisinya yang semakin buruk. Shukur Yusuf, adik Fatin mengatakan bahwa sang kakak meninggal keesokan harinya setelah mendapat perawatan intensif dari dokter.

“Tuhan lebih menyayanginya dan kini ia telah meninggalkan mama, abah, suami, kakak dan saya sendiri,” tulis Shukur dalam postingannya yang menyayat hati.

Meninggal

Shukur mengatakan, saudara perempuannya itu adalah sosok yang baik. Ia dikenal sebagai kakak yang kuat karena telah menjalani dua kali operasi dan kemoterapi sejak tahun lalu.

“Awalnya, setiap kali saya mencoba untuk menyemangatinya ia selalu menangis. Di tengah kondisi memprihatinkan itu ia sempat mengutarakan keinginannya untuk menikah,” kata Shukur.

Azzam dan Fatin bertunangan pada Juni tahun lalu. Saat kondisinya lemah, pihak keluarga setuju untuk menikahkan anak-anak mereka.

“Kami sangat tersentuh dengan Azzam dan ketulusan keluarganya yang mau menerima anak kami yangs akit untuk dijadikan anggota keluarga,” ujar ayah Fatin.

“Setelah pernikahan selesai dan mereka resmi menjadi suami istri, kami merasa bersyukur dan lega. Tetapi kebahagian mereka sangatlah sebentar,” tambahhnya.

Shukur mengaku sangat beruntung mempunyai kakak seperti Fatin. Karena baginya, Fatin tidak pernah merepotkan siapa pun.

Editor: Febriansyah

Iklan stie Amkop

Rekomendasi Berita

Baca Juga