Terciduk! Dua Anggota Gubernur Tertidur Pulas Saat Rapat Paripurna DPRD Sulsel

486
  • 14
    Shares
Img 20180808 Wa0026
Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sulsel, Gunawan Palaguna tertidur pulas saat mengikuti rapat paripurna di DPRD Sulsel. (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sikap tak lazim diperlihatkan dua kepala dinas Pemprov Sulsel saat menghadiri rapat paripurna di Kantor DPRD Sulsel, Rabu (8/8/2018).

Dua bawahan Penjabat Gubernur Sulsel, Sumarsono itu masing-masing Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sulsel, Gunawan Palaguna dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel, Musaffar Syah.

Mereka terlihat tertidur saat Sumarsono membacakan Jawaban Gubernur atas Pemandangan Umum Fraksi terhadap dua Ranperda yang dibahas di DPRD Sulsel.

Melihat hal tersebut, Anggota Fraksi PAN, Yusran Paris angkat bicara mengenai durasi pembacaan pandangan umum Pejabat Gubernur Sulsel Sumarsono.

“Pembacaan Gubernur Sulsel cukup lama sepertinya, di waktu yang sangat kritis ini, bahkan ada yang tidur,” ujar Yusran, disambut gelagat tawa dari seluruh hadirin rapat paripurna.

Sebelumnya, saat rapat paripurna Selasa (7/8/2018) kemarin, dewan juga menyoroti para OPD yang malas datang rapat paripurna jika Penjabat Gubernur Sulsel, Sumarsono tak hadir.

“Seharusnya dalam rapat paripurna itu yang hadir dalam setiap rapat paripurna, jangan hanya ketika Pak Gubernur yang hadir baru semua ada,” kata Anggota Fraksi Partai Golkar, Rusni Kasman.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Baca Juga