BNI Target 30 Persen Pengguna Kartu Debitnya Beralih ke GPN

38
  • 1
    Share
Img 20180807 215751
Vice President of Consumer BNI Wilayah Makassar, Hadi Santoso saat menghadiri launching Gerbang Pembayaran Nasional oleh BI baru-baru ini. (Sulselsatu/Sri Wahyudi Astuti)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – BNI Wilayah Makassar menargetkan 30 persen dari total pengguna kartu debit beralih ke Gerbang Pembayaran Nasional (GPN).

“Sebanyak 2,4 juta kartu debit telah tersebar di wilayah cakupan. 30 persen di antaranya ditargetkan dari total itu bisa beralih ke GPN hingga akhir Desember ini,” kata Vice President of Consumer BNI Wilayah Makassar Hadi Santoso, Selasa (7/8/2018).

Sebagai perbankan, Hadi bangga dengan kartu GPN yang diluncurkan oleh Bank Indonesia (BI). Kartu pembayaran yang hanya berlaku secara nasional ini, akan membuat uang hanya berputar di Indonesia saja.

Untuk mensosialisasikan GPN, pihaknya akan mengadakan berbagai event menarik. Selain itu, BNI juga akan terjun ke beberapa daerah strategis untuk mensosialisasikan GPN sevara masif.

Pimpinan BNI Wilayah Makassar, Edy Awaludin menambahkan, telah mendistribusikan 3.000 keping kartu GPN di Makassar, 1.500 kartu di Ambon, dan sebanyak 1.000 Kendari.

“Daerah lain dalam cakupan wilayah Makassar yang belum terjangkau akan menyusul. Namun, sementara ini hanya debit GPN yang banyak tersedia,” tambah Edo sapaan akrabnya.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Hendra Wijaya

BNI Target 30 Persen Pengguna Kartu Debitnya Beralih ke GPN 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga