Polisi Bekuk 7 Mahasiswa dari Berbagai Kampus di Makassar

76
  • 4
    Shares
Kanit Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Astatika, dalam rilis penangkapan penyalahguna narkoba di Makassar. (Sulselsatu/Moh Niaz Shaarief).

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Polrestabes Makassar merilis penangkapan 7 mahasiswa yang berasal dari berbagai kampus di Kota Makassar, Rabu (8/8/2018).

Para mahasiswa yang ditangkap dari berbagai lokasi tersebut lantaran terlibat dalam tindak pidana penyalahgunaan narkoba.

Ke-7 mahasiswa itu masing-masing Eki Setiawan (20) dari Unifa, Basrah (27) dari Unismuh, Reski (24) dari UNM dan Farid (21) UIN Alauddin Makassar.

Selanjutnya Muhammad Amin (24) dari STIE Amkop, Muhammad Yusran (25) Unismuh, serta Surdianto (24) dari UPRI Makassar.

Kepala Unit Reserse Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Astetika mengatakan, pihaknya masih mendalami peran masing-masing pelaku.

“Kami mendapatkan ada yang sebagai pengedar, ada yang kami masih dalami perannya lagi,” ujar Kompol Diari di Mapolrestabes Makassar.

“Namun semuanya, setelah dilakukan tes urine, dinyatakan positif mengandung zat amphetamine dan methamphetamine,” tambahnya.

Diketahui, penangkapan terhadap 7 mahasiswa dilakukan pada tiga lokasi yang berbeda.

Adapun barang bukti yang disita polisi berupa 6 saset sabu siap pakai, 7 saset plastik bening berisi batang, biji dan daun ganja kering. Selain itu, polisi juga mengamankan 1 bungkus ganja senilai Rp1 juta.

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Hendra Wijaya

Polisi Bekuk 7 Mahasiswa dari Berbagai Kampus di Makassar 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga