Ini Agenda Luthfi A Mutty pada Reses Masa Sidang ke V

90
  • 81
    Shares
Whatsapp Image 2018 07 19 At 09.26.33
Anggota Komisi IV DPR RI, Luthfi A. Mutty. (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota Komisi IV DPR RI Luthfi Andi Mutty akan melakukan berbagai kegiatan dalam rangka reses untuk masa sidang ke V.

Dalam reses di daerah pemiliahannya, LAM akronim Luthfi A. Mutty akan mensosialisasikan Rancangan Undang-Undang (RUU) Hukum Adat yang saat ini tengah bergulir di DPR. RUU Hukum Adat ini memang diinisiasi oleh legislator NasDem ini.

Baca juga: Tiga Tahun “Diparkir”, DPR dan Pemerintah Akhirnya Bahas RUU MHA

Selain mensosialisasikan RUU Hukum Adat, LAM juga akan meninjau berbagai program bantuan pemerintah yang sudah di salurkan ke masyarakat. Itu sebagai bentuk pengawasan yang melekat dalam fungsi legislatif.

Kepada Sulselsatu, mantan bupati Luwu Utara ini mengatakan, akan melakukan peninjauan bantuan pemerintah pusat di Kota Palopo.

Baca juga: Jadi Komoditi Andalan, Sejumlah Pejabat RI Akan Tinjau Prospek Kakao di Lutra

“Ada beberapa agenda yang akan dilakukan dalam masa reses ke V ini, selain melakukan sosialisasi dan pengawasan, Saya juga akan melakukan pertemuan ke masyarakat dan menyerap aspirasi di beberapa tempat,” kata Luthfi.

Sekadar diketahui, Luthfi A. Mutti merupakan anggota DPR RI Fraksi NasDem. Ia menaruh perhatian besar terhadap perkembangan Sulsel, khususnya daerah Luwu Raya.

Baca juga: Wantimpres dan Anggota DPR RI Tinjau Kakao di Luwu Utara

Editor: Hendra Wijaya

Ini Agenda Luthfi A Mutty pada Reses Masa Sidang ke V 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga