Lewat Telepon, Boateng Tolak Tawaran MU

17
  • 3
    Shares
Jeremy Boateng (int)

SULSELSATU.com, MUNCHEN – Manchester United (MU) harus menghapus Jerome Boateng dari daftar pemain buruan musim ini. Bek Bayern Munich itu dikabarkan telah menyampaikan penolakan atas ketertarikan MU yang ditunjukkan manajer Jose Mourinho melalui sambungan telepon.

Boateng menjadi salah satu pemain bidikan Mourinho untuk mengatasi krisis lini belakang khususnya bek tengah Setan Merah. Penawaran Man United kepada Boateng kabarnya terjadi saat laga persahabatan dengan Munchen, 5 Agustus 2018.

Hanya saja menurut laporan media Jerman Bild dikutip dari Mirror, Boateng menutup kemungkinan meninggalkan Bayern dengan menghubungi langsung Mourinho melalui sambungan telepon.

Menurut pemberitaan Bild, penolakan Boateng itu karena adanya intervensi dari pelatih baru Munchen Niko Kovac untuk bertahan. Pelatih asal Kroasia itu menyatakan masih ingin menggunakan tenaga Boateng di musim ini.

Kehilangan Boateng membuat The Reds Devils perlu fokus kepada daftar buruan lainnya, seperti Harry Maguire, Toby Alderweireld, dan Yerry Mina. Ketiga pemain tersebut masIh memiliki peluang ‘dibajak’ Man United sebelum bursa transfer musim panas Liga Primer Inggris tutup pada Kamis (9/8/2018).

Kendati demikian, juara Liga Inggris 20 kali ini perlu merogoh kocek lebih dalam untuk mendatangkan Maguire. Leicester City diyakini tidak akan melepas bintang timnas Inggris di Piala Dunia 2018 itu dengan harga murah. Media-media Inggris menyebut Man United perlu memecahkan rekor transfer untuk pemain belakang agar bisa mendapatkan Maguire.

Sementara untuk memiliki Yerry Mina kans Manchester United cukup terbuka lebar. Pasalnya, Barcelona bersedia melepaskan Mina ke Old Trafford asalkan klub Manchester merah itu menyertakan gelandang Paul Pogba dalam klausul transfer tersebut.

Editor: Febriansyah

Rekomendasi Berita

Baca Juga