Carmelo Anthony Makin Dekat ke Houston Rockets

22
  • 3
    Shares
Carmelo Anthony

SULSELSATU.com – Bintang NBA, Carmelo Anthony, dikabarkan USA Today, Rabu (8/8/2018), sudah sepakat secara lisan untuk bergabung dengan Houston Rockets. Namun, kesepakatan itu belum diumumkan karena masih harus difinalisasi.

Keputusan merapat ke Rockets diambil setelah Anthony dilepas Hawks. Dia keluar dari Hawks dalam kesepakatan yang melibatkan tiga tim, yaitu dengan Oklahoma City Thunder dan Philadelphia 76ers.

Hawks berhak memilih pemain pada putaran pertama, sedangkan Dennis Schroder dikirim ke Thunder.

Beberapa saat lalu, Hawks mendapatkan Carmelo Anthony dari pertukaran pemain mereka dengan Oklahoma City Thunder. Namun sayang, Hawks nampaknya tidak ingin menggunakan jasa Anthony di skuat mereka musim depan. Untuk itu, Hawks sepakat untuk membayar klausul buyout yang terdapat pada kontrak Anthony.

Anthony musim lalu memperkuat Thunder. Dia berada di Oklahoma hanya satu musim setelah hijrah dari New York Knicks. Namun, dia gagal bersinar di Thunder. Bermain bersama Russell Westbrook dan Paul George, dia hanya membukukan rata-rata 16,2 poin per pertandingan.

Carmelo Anthony akan bergabung dengan Chris Paul (salah satu sahabat dekatnya) dan James Harden di Houston Rockets. Klub tersebut musim lalu berhasil menembus final Wilayah Barat dan punya rekor terbaik di NBA.

Editor: Agung Hidayat

Carmelo Anthony Makin Dekat ke Houston Rockets 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga