Prabowo Subianto Sambangi Kediaman Salim Segaf

44
  • 2
    Shares
Prabowo Subianto 3
Prabowo Subianto (IST)

SULSELSATU.com, JAKARTA – Jelang penutupan pendaftaran capres-cawapres, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambangi kediaman pribadi Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri di Pejaten Residence, Jakarta Selatan. Padahal, pertemuan itu semula direncanakan digelar di markas PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

“Ya, (Prabowo) ke rumah Habib Salim,” kata Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad melalui pesan singkat, Rabu (8/8).

Pantauan di lokasi, mobil rombongan Prabowo tampak di halaman depan kediaman Salim Segaf. Dalam rombongan itu, Waketum Gerindra, Sugiono–yang selama ini menjadi tangan kanan Prabowo juga terlihat menemani.

Namun, pertemuan Prabowo-Salim berlangsung secara tertutup dan awak media tidak diperkenankan masuk ke dalam area Pejaten Residence. Sekitar pukul 15.20 WIB, Prabowo dan rombongan meninggalkan kediaman Salim.

Belum diketahui apa yang menjadi pembahasan dalam pertemuan Prabowo-Salim. Namun, yang pasti pertemuan tersebut adalah bagian dari lobi Prabowo kepada Salim agar menerima cawapres pilihannya.

Sebelumnya, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, Prabowo menemui Salim karena ingin membahas finalisasi koalisi dan penentuan cawapres yang akan diusung di pilpres nanti. Muzani mengungkapkan, cawapres yang akan mendampingi Prabowo akan diputuskan bersama ketum parpol koalisi malam hari ini.

“Atau paling tidak besok pagi diumumkan pada masyarakat,” kata Muzani.

Editor: Agung Hidayat