Berkunjung ke Pinrang, Ini Janji Nurdin Abdullah

48
  • 2
    Shares
Img 20180808 Wa0030
Nurdin Abdullah saat berkunjung di Desa Langnga, Kecamatan Patampanua, Pinrang, Rabu (8/8/2018). (Sulselsatu/Hasrul)
Berkunjung ke Pinrang, Ini Janji Nurdin Abdullah 1

SULSELSATU.com, PINRANG – Gubernur Sulsel terpilih, Nurdin Abdullah mengunjugi warga di dua kecamatan di Kabupaten Pinrang, Rabu (8/8/20108).

Dua tempat yang dikunjungi gubernur terpilih bergelar profesor itu adalah Desa Langnga, Kecamatan Mattiro Sompe dan Desa Benteng Paremba, Kecamatan Lembang.

Nurdin Abdullah mengapresiasi masyarakat Kabupaten Pinrang khususnya warga Desa Langnga, Kecamatan Mattiro Sompe.

“Syukur alhamdulillah hari ini merupakan pertemuan kedua dengan masyarakat Desa Langnga, tak lupa saya ucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya yang telah memberikan amanah sebagai gubernur Sulsel. Seorang Gubernur merupakan tangan kanan Presiden untuk memonitor keluhan masyarakat di Kabupaten” kata NA akronim namanya.

Bupatui Bantaeng dua periode ini berjanji untuk menyelesaikan masalah maupun keluhan warga Pinrang, tak terkecuali warga di Desa Langnga.

“Insya Allah permasalahan yang ada di Desa Langnga terkait proses saluran irigasi yang tersendat selama ini akan diselesaikan secepatnya. Selain itu saya akan meningkatkan dan mengembalikan kejayaan penghasilan udang windu di Kabupaten Pinrang,” ujar dia.

“Bagi para Petani jangan hanya berpikir apa yang akan dimakan, tetapi bagaimana ke depan melakukan expor hasil pertaniannya,” ucapnya.

Penulis: Hasrul
Editor: Hendra Wijaya

Iklan stie Amkop

Rekomendasi Berita

Baca Juga