Raih Prestasi Terbaik, Tiga Pendidik di Parepare Diundang ke Istana Presiden

67
  • 2
    Shares
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menerima kunjungan tiga pendidik berprestasi di rumah jabatannya, Rabu (8/8/2018). (Foto/Ist)

SULSELSATU.com, PAREPARE – Pemerintah Kota Parepare kembali dibanggakan melalui sektor pendidikan, pasca tiga pendidik meraih prestasi terbaik di Provinsi Sulawesi Selatan atau tingkat regional.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Parepare, Kadarusman Mangurusi, mengatakan bahwa ketiga tenaga pendidik yang berprestasi tersebut akan diundang ke Istana Presiden di Jakarta.

“Kepala sekolah SMPN 4 Parepare, Makmur, menjadi kepala sekolah terbaik di Sulsel. Guru Bahasa Indonesia SMPN 4 Parepare, Tamrin, menjadi guru terbaik di Sulsel. Kepala sekolah Paud Kartika, Yusri, menjadi Paud paling berprestasi di Sulsel. Mereka bertiga akan diundang menghadiri acara 17 Agustus di Istana Presiden,” ujarnya, Rabu (8/8/2018).

Saat ditemui, Kepala Sekolah SMPN 4 Parepare, Makmur mengatakan, indikator terbaik dinilai dari prestasi sekolah, siswa, guru dan kepala sekolah.

“Saat dites, saya mempresentasikan pentingnya ruang baca bagi anak didik di setiap sekolah. Baik itu sarana membaca, taman membaca dan kedai membaca,” kata Makmur.

Penulis: Andi Fardi
Editor: Kink Kusuma Rein