Deklarasi Malam Ini, Sandiaga Uno Dampingi Prabowo di Pilpres 2019

287
  • 2
    Shares
Ketua Dewan Pembina Dpp Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (appsi) Prabowo Subianto (kanan) Berjabat Tangan Dengan Ketua Umum Appsi Yang Baru Sandiaga Uno (tengah) Sebelum Pelantikan Ketua Dan Pengurus Di Gor Pasar Senen Jakarta, Selasa (22/3).
Sandiaga Uno dan Prabowo Subianto (int)

SULSELSATU.com – JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Puyouno tak menampik kabar bahwa Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan mendampingi Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon wakil presiden dalam Pilpres 2019.

Dia pun membenarkan bahwa Prabowo dan Sandiaga akan melakukan deklarasi sebagai capres dan cawapres malam ini.

“Jadi pasangan ini 99 persen sudah dipastikan akan maju. Sandi pasangan yang paling diinginkan oleh masyarakat Indonesia,” kata Arief yang dikutip dari VIVA.co.id, Kamis, (9/8/2018).

Senada dengan Arief, Ketua DPD Gerindra Jawa Barat Mulyadi membenarkan hari ini, bahwa akan ada deklarasi Prabowo – Sandiaga Uno. Saat ditanya kapan Sandi akan mundur dari jabatannya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, ia tak menjawab.

“Iya (deklarasi Prabowo-Sandi),” kata Mulyadi.

Sebelumnya, nama Sandi muncul sebagai bakal Cawapres Prabowo. Bahkan Demokrat menuding Prabowo dan Sandiaga membayar PAN dan PKS Rp500 miliar agar bisa menjadi cawapres Prabowo.

Editor: Febriansyah