Cafe & Resto Ruang Tengah Suguhkan Menu Bertema Keluarga

32
  • 2
    Shares
Img 20180809 Wa0012

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Satu lagi cafe dan resto hadir untuk memanjakan keluarga Kota Makassar. Salah satu cafe yang berpusat di Jakarta, meluncurkan cafe dan resto di Makassar yang dinamai Ruang Tengah, Kamis (09/08/2018).

Direktur Marketing Ruang Tengah Mirza Ady Surya mengatakan, pembukaan cabang di Makassar dilatari dari  menu yang ditawarkan di cafe Ruang Tengah sesuai dengan lidah orang Makassar yang menyukai makanan pedas.

Aras dasar itu, Mirza tertarik mengembangkan usahanya di Makassar dan mengusung tema keluarga.

“Berawal saat beberapa teman berkunjung ke Resto Ruang Tengah yang ada di Jakarta, dan ternyata tertarik dengan menu menu yang disajikan dikarenakan pas dengan lidah orang Makassar,  yang senang dengan rasa pedas, segar dan gurih,” kata Mirza.

Dia menjelaskan, beberapa menu khas seperti pinang patin selamat malam, dan ayam goreng sambel mertua, menjadi menu yang wajib tuk dicicipi jika berkunjung ke Makassar. 

Selain dari segi rasa,  Cafe n Resto Ruang Tengah juga menyajikan masakan yang sehat dikarenakan semua sajian makanan non MSG. 

“Rasa mantap, dan kesehatan pun lebih terjamin,  sehingga dapat sering dicicipi oleh semua umur,  dari anak anak hingga orang tua,” ucap dia.

Penulis: Mawar A. Pasakai
Editor: Awang Darmawan

Cafe & Resto Ruang Tengah Suguhkan Menu Bertema Keluarga 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga