Diahlevi Ungkap Respon Kapolda Saat Putra Dirresnarkoba Datang Melamar

194
  • 32
    Shares
Anak Kapolda
Putri Kapolda Sulsel, Diahlevi Ismiarti Mayaraflesia bersama Ipda Muhammad Taufan Ramadhan. (IST)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Diahlevi Ismiarti Mayaraflesia dan Ipda Muhammad Taufan Ramadhan, akan melangsungkan pernikahannya pada November 2018 mendatang.

Pasangan ini merupakan putri dari Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono Septiadi dan putra dari Dirresnarkoba Polda Sulsel Kombes Pol Hermawan.

Baca juga: Selamat! Anak Irjen Umar Dipersunting Putra Dirresnarkoba Polda Sulsel

Kepada Sulselsatu.com, Diahlevi mengungkap bagaimana ayahnya Irjen Umar merespon hubungannya dengan Ipda Taufan. Dia mengaku, ayahnya itu sangat terbuka, terutama karena Ipda Taufan Ramadhan sendiri memang hendak berkenalan dengan senior sekaligus calon mertuanya.

Baca juga: Resepsi Putri Cantik Irjen Umar dengan Putra Dirresnarkoba Polda Sulsel Digelar November

“Pas awal dekat saya sudah cerita sedikit banyak tentang Mas Taufan, jadi respon Papa waktu ketemu sangat terbuka dan menerima,” ujar Diahlevi, Kamis (9/8/2018).

“Pertama ketemu pun tidak ada rasa canggung dari kedua pihak. Malah langsung akrab seperti sudah pernah bertemu,” ujarnya lagi.

Diahlevi pun percaya, bahwa calon suaminya itu akan menjadi pemimpin rumah tangga yang bertanggung jawab, dan selalu dapat membimbingnya ke arah yang benar.

“Semoga selalu jadi imam yang selalu mengajak kebaikan, bertanggung jawab dan rendah hati pada semua golongan masyarakat,” harap Diahlevi.

Diketahui, resepsi keduanya akan dihelat secara bergiliran, resepsi pertama dihelat di Semarang pada 17 November, kemudian resepsi kedua akan dihelat di Makassar pada 24 November mendatang.

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Hendra Wijaya

Diahlevi Ungkap Respon Kapolda Saat Putra Dirresnarkoba Datang Melamar 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga