Jenguk Korban Kebakaran di Jalan Tinumbu, Ini Kata Danny

44
Img 20180809 144650 1
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto berkunjung ke lokasi kebakaran Jalan Tinumbu. (Sulselsatu/Hermawan Mappiwali)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto,mendatangi korban kebakaran di Jalan Tinumbu, Kelurahan Panampu, Kecamatan Tallo, Kamis (9/8/2018).

Pria yang akrab disapa Danny itu datang dengan setelan jas hitam dan kopiah hitam sekira pukul 14.46 Wita. Danny pun terlebih dahulu memantau rumah yang terbakar sebelum berkunjung ke rumah tempat Haji Amir, yang merupakan rumah ayah korban bernama Fahri.

Danny mengimbaum agar masyarakat Kota Makassar waspada dan hati-hati terhadap kebakaran. Terutama pada saat ini merupakan musim kemarau.

“Saya bicara dengan keluarga, dengan adanya kejadian ini menjadi pelajaran,” ujar Danny.

“Saya kira jaga kota harus diaktifkan. Bukan persoalan apa-apa, tapi bagaimana mengantisipasi segala kemungkinan di kota ini. Saya pun menjadikan bahan ini untuk seluruh camat untuk selalu siaga, baik itu kebakaran ataupun hal-hal lain,” tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, peristiwa kebakaran hebat sekira pukul 03.40 Wita dini Senin (6/8/2018) dini hari lalu itu mengakibatkan tiga rumah terbakar.

Bahkan, peristiwa kebakaran tersebut merenggut enam korban jiwa lantaran gagal diselamatkan saat peristiwa tersebut terjadi.

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Hendra Wijaya

Jenguk Korban Kebakaran di Jalan Tinumbu, Ini Kata Danny 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga