Pasca Pelantikan, Ini Program PRSI Sulsel ke Depan

72
  • 2
    Shares
Img 20180809 161711
Pertemuan pengurus Persatuan Renang Seluruh Indoensia (PRSI) Sulsel jelang pelantikan. (Sulselsatu/Hermawan Mappiwali)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pengurus Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Sulsel, dijadwalkan bakal dilantik oleh ketua PSRI pusat, Anindya Novyan Bakrie.

Pelantikan sedianya dilaksanakan di Baruga Karaeng Pattingalloang, Jalan Sungai Tangka, Kota Makassar sekira pukul 16.00 Wita, pada Sabtu (11/8/218) mendatang.

Ketua Panitia pelantikan, Ridwan Jabir Pattimiri mengatakan, pelantikan sebenarnya sudah sejak lama direncanakan, namun ketua PSRI pusat, Anindya Novyan Bakri baru dapat meluangkan waktu pada Sabtu pekan ini.

Dikatakan Ridwan, pada pelantikan, sedikitnya ada 50 orang pengurus PRSI Sulsel yang akan ikut dilantik.

Pasca Pelantikan, Ini Program PRSI Sulsel ke Depan 1

“Sebenarnya sudah lama kita rencanakan pelantikan ini, namun Anindya Bakrie sangat sibuk. Akhirnya ia dapat memberikan waktunya pada tanggal 11 mendatang,” ujar Ridwan saat ditemui awak media di Jalan AP Pettarani, Kamis (9/8/2018).

“Jadi Sabtu pagi dia (Anindya Bakrie) melantik di Pemda Sulawesi Tengah, kalau di sini direncanakan melantik jam 4 sore,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PRSI Sulsel yang akan dilantik, Iliyas Manggabarani mengatakan, pasca pelantikan, pihaknya akan melakukan pertemuan dengan pihak PRSI pusat untuk membahas sejumlah hal penting terkait kecerahan masa depan PRSI Sulsel.

“Supaya ada pengarahan, rencana jangka panjang dan jangka pendek, sehingga kita bisa sinkronkan di Sulawesi Selatan ini,” ujar Iliyas.

Sementara itu, salah satu pengurus PRSI Sulsel yang juga akan dilantik, Yulhaidir Ibrahim sangat mengapresiasi pelantikan ini.

Dengan pelantikan tersebut, kata dosen Unifa ini, maka pengurus bisa segera fokus untuk pembinaan atlet renang yang ada di Sulsel.

“Kita akan selalu mengupayakan kompetisi, karena dengan kompetisi para atlet dapat mencuat baik dari segi potensi, prestasi, hingga konsistensi mereka nantinya,” pungkas wartawan senior ini.

Diketahui, sejumlah tokoh pemerintah di Sulsel bakal turut hadir pada pelantikan tersebut.

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Hendra Wijaya

Pasca Pelantikan, Ini Program PRSI Sulsel ke Depan 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga