Begini Tampilan Jersey Baru Timnas U-23 di Asian Games 2018

40
  • 3
    Shares
Pemain Timnas Indonesia U-23 (INT)

SULSELSATU.com, JAKARTA – Teka-teki jersey yang akan digunakan oleh Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018 akhirnya terjawab sudah. Hal tersebut diketahui melalui surat Komite Olimpiade Indonesia (KOI), yang ditunjukan kepada PSSI.

Dalam surat bernomor 243/UMM-KOI/VII/2018 tertanggal 6 Agustus dan ditandantangani Plt Sekjen KOI, Hellen Sarita tersebut terdapat dua desain jersey tanding untuk skuat Garuda Muda.

Yakni, jersey dengan warna dasar merah sebagai yang utama, serta warna putih untuk jersey kedua dari apparel asal China, Li-Ning.

“Sehubungan dengan penyediaan baju tanding oleh sponsor Tim Indonesia yaitu Li-Ning, maka bersama ini kami Komite Olimpiade Indonesia (KOI) mengirimkan desain baju tanding untuk sepak bola,” tulis KOI yang dikutip dari Indosport.

Pada jersey pertama, Timnas U-23 akan menggunakan kombinasi warna merah, putih dan hitam. Sedangkan pada jersey kedua akan menggunakan warna dominan putih dengan gradasi merah.

Penggunaan jersey dari Li Ning tidak lepas dari kontrak yang sudah ditekan oleh Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) untuk ajang Asian Games.

Pada Asian Games 2018 nanti tim asuhan Luis Milla barada di grup A. Timnas U-23 akan menghadapi Taiwan (12/8), Palestina (15/8), Laos (17/8), dan Hong Kong (20/8) di fase grup.

Jersey Timnas
Jersey Timnas Indonesia U-23 untuk Asian Games (int)

Editor: Febriansyah

Terpopuler