Martial Jadi Target Utama Tottenham

18
  • 4
    Shares
Anthony Martial (INT)

SULSELSATU.com – Bursa transfer musim panas 2018 di Inggris tinggal menyisakan beberapa jam lagi, sebagaimana memang akan ditutup pada Kamis (9/8/2018) hari ini waktu setempat. Tottenham Hotspur pun disebut telah menetapkan target transfernya dan bakal diusahakan untuk dirampungkan pada deadline day ini.

Tottenham kabarnya akan melakukan segala cara untuk memboyong penyerang Manchester United, Anthony Martial ke London. Martial memang belakangan santer dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford. Attacker berpaspor Prancis itu diyakini sudah jengah dengan kepemimpinan pelatih Jose Mourinho di tim utama Man United.

Martial sendiri baru-baru ini kembali disindir Mourinho lantaran meninggalkan tur pramusim Man United di Amerika Serikat. Alhasil, penyerang 22 tahun yang juga fasih berperan sebagai winger itu semakin digosipkan untuk pergi dari Old Trafford di bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana diwartakan Mirror, ada satu klub yang akan ngotot mendatangkan Martial di sisa bursa transfer musim panas 2018. Klub tersebut adalah Tottenham, bukan Juventus, Chelsea, atau Inter Milan yang sebelumnya juga dikaitkan dengan sang bintang.

Rumor ketertarikan Tottenham terhadap Martial sendiri sejatinya bukan berita baru. Klub London Utara berjuluk The Lilywhites itu dikabarkan sudah mengikuti perkembangan situasi eks pemain AS Monaco tersebut di Man United sejak satu tahun terakhir.

Menurut Mirror, proses negosiasi antara Tottenham dan Man United masih terus berjalan hingga detik ini dan mereka berharap kesepaktan ini bisa selesai sebelum jendela transfer musim panas 2018 benar-benar ditutup.

Meski demikian, Spurs dipercaya bakalan kesulitan untuk mendatangkan Martial. Pasalnya kubu Man United, terutama CEO Ed Woodward beserta board klub, diyakini enggan melepaskan sang pemain dalam waktu dekat, apalagi ke klub rival di Liga Inggris.

Tottenham pun kabarnya harus mengeluarkan uang yang ekstra besar untuk mendapatkan Martial atau mereka bisa menawarkan Toby Alderweireld sebagai bagian dari kesepakatan.

Spurs sendiri hingga saat ini belum mendatangkan satu pemain pun ke tim mereka di bursa transfer musim panas 2018! Untuk itu, The Lilywhites berharap bisa mendapatkan Martial di deadline day ini.

Editor: Febriansyah