Meski Sudah Ditolak, MU Masih Ngotot Datangkan Boateng

61
  • 3
    Shares
Jeremy Boateng (int)
Meski Sudah Ditolak, MU Masih Ngotot Datangkan Boateng 1

SULSELSATU.com – Manchester United disebut akan mengajukan tawaran terakhir untuk bek Bayern Munchen, Jerome Boateng. Namun, The Red Devils hanya bersedia merekrut pemain dengan status pinjaman.

Manchester United masih membutuhkan satu pemain untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Setelah gagal menggoda Harry Maguire, Manchester United menginginkan Jerome Boateng.

Bek berusia 29 tahun tersebut dianggap sebagai surplus oleh Bayern Munchen. Alasan itu membuat Die Bayern ingin melepasnya pada bursa transfer musim panas 2018.

Pada awalnya, Manchester United berminat memboyong pemain dengan status permanen. Tetapi, cedera otot yang kerap menimpa Boateng membuat manajemen Th Red Devils mengurungkan niat.

Sebagai alternatif, Manchester United ingin mendatangkan Boateng dengan status pinjaman terlebih dahulu sebelum memboyongnya secara permanen.

Sebelumnya, Boateng telah mengatakan kalau ia tidak berminat bergabung dengan Manchester United. Namun, jika tidak mendapat tawaran dari klub lainnya, Boateng berpeluang hijrah ke Old Trafford.

Editor: Febriansyah

Iklan stie Amkop

Rekomendasi Berita

Baca Juga