Prabowo Subianto Kembali Sambangi Kediaman SBY

25
  • 3
    Shares
Prabowo Subianto 4

SULSELSATU.com, JAKARTA – Dinamika politik jelang ditutupnya pendaftaran capres-cawapres terus bergejolak. Setelah kubu Jokowi mengumumkan Ma’ruf Amin sebagai cawapresnya. Kini, giliran koalisi Prabowo yang belum jelas pasangan yang diusung di Pilpres 2019.

Ketum Gerindra Prabowo Subianto bolak-balik temui mitra koalisi. Kali ini sekitar pukul 20.30 WIB Prabowo terlihat kembali menyambangi rumah Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/8).

Prabowo datang dengan dikawal beberapa mobil dan motor, namun dia tidak keluar dari mobilnya dan langsung menuju ke dalam rumah SBY.

Kedatangan Prabowo disambut SBY. Sebelum Prabowo datang, terlebih dahulu mantan Ketua umum PAN, Hatta Rajasa juga menyambangi rumah SBY. Kedatangan Prabowo ini merupakan yang kedua, setelah pada pagi tadi Prabowo juga menyambangi rumah SBY.

Menurut Politikus Demokrat Ferdinand Hutahaean, Prabowo datang setelah SBY dan seluruh elite Demokrat selesai menggelar rapat darurat untuk penentuan keputusan pilpres.

“Tunggu aja, pasti lewat depan sini kok,” kata Ferdinand di rumah SBY.

Namun, Ferdinand enggan mengungkapkan secara detail poin-poin apa saja yang akan dibahas dalam pertemuan kali ini. Yang jelas, pertemuan Prabowo-SBY akan membahas terkait situasi politik terkini.

Selain itu, ia juga tidak mau menyampaikan apa hasil rapat darurat SBY dengan jajaran elite Demokrat.

“Rapat sudah selesai. Saya tidak punya kewenangan untuk menyampaikan hasilnya kepada teman-teman jurnalis,” ucapnya.

Patut dinantikan apa hasil dari pertemuan Prabowo-SBY pada malam hari ini.

Editor: Agung Hidayat