Sandiaga Uno Pamitan dengan Anies Baswedan?

51
  • 6
    Shares
Sandiaga Uno

SULSELSATU.com, JAKARTA – Ada pemandangan tak biasa di Balai Kota di Jakarta sore ini. Dua pimpinan Pemprov DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga bertemu di ruangan kerja gubernur.

Dari video yang didapat, Kamis (9/8), Anies tampak mengenakan batik coklat tangan panjang. Sementara Sandiaga mengenakan batik merah marun.

Tak diketahui sejak kapan Sandi berada di ruangan Anies. Video direkam staf Sandiaga pukul 18.15 Wib. Anies dan Sandi kemudian berpelukan erat. Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra itu sepertinya sedang berpamitan dengan Anies. Di video itu tertulis ‘Sayonara.

Keduanya tersenyum dan saling menepuk pundak satu sama lain. Usai berpelukan, Anies dan Sandi berfoto bersama dan disusul tepuk tangan para staf Anies dan Sandi.

Saat dikonfirmasi, Sandiaga tidak berkomentar melainkan hanya menirukan anak menangis. Tangannya membentuk seolah sedang mengelap air mata.

Staf Sandiaga bernama Danang membenarkan perpisahan Anies-Sandi itu. “Iya, tanya saja dengan staf gubernur,” katanya.

Terpisah, Anies saat ditanya soal pamitan dengan Sandi, dia hanya tersenyum. “Kalau kita ketemu pelukan kok,” kata Anies.

Nama Sandi memang mencuat di dua hari terakhir pendaftaran capres – cawapres Pilpres 2019. Sandi kabarnya akan dipasangkan dengan Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai cawapres.

Namun Sandi mengaku belum mengajukan surat pengunduran diri. Dia mengaku masih tetap ngantor di Balai Kota.

Editor: Agung Hidayat

Sandiaga Uno Pamitan dengan Anies Baswedan? 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga