Video Mesum Luna Maya dan Cut Tari, Ini Komentar Nikita Mirzani

359
  • 3
    Shares
Cut Maya
Cut Tari dan Luna Maya (int)

SULSELSATU.com, JAKARTA – Nikita Mirzani mengaku terkejut saat pertama kali mendengar kasus video asusila yang melibatkan Ariel Noah, Luna Maya, dan Cut Tari, kembali mengemuka.

Seperti diketahui, kasus ini heboh lagi setelah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lembaga Pengawas dan Pengawal Penegakan Hukum Indonesia (LP3HI) mengajukan gugatan praperadilan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Terkait hal tersebut, Nikita Mirzani merasa iba pada Luna Maya dan Cut Tari, karena masalah yang sudah lama berlalu kembali mengusik hidup mereka.

“Kasihan sih. Sempat kaget juga karena kasusnya sudah lama banget tapi diangkat lagi,” kata Nikita Mirzani ditemui di bilangan Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

“Kenapa juga harus dinaikin lagi. Mereka sudah punya lembaran baru, sudah punya hidup baru, tapinya nggak tahu yang namanya manusia ada sajalah cobaannya,” sambung Nikita Mirzani mengomentari kasus video mesum yang melibatkan Cut Tari dan Luna Maya.

Sebagai rekan kerja, Nikita Mirzani hanya berharap agar kasus ini cepat diselesaikan. Status tersangka yang tersemat pada Luna Maya dan Cut Tari pun dapat dihapus.

“Ya enggak ngerti juga yang bikin laporan itu LP3HI. Berarti punya pandangan sendiri kenapa dinaikin lagi, mudah-mudahan cepat kelar masalahnya,” imbuhnya yang dikutip dari Liputan6.

Sementara itu, setelah melalui beberapa pertimbangan, hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menolak gugatan yang diajukan Lembaga Pengawasan dan Pengawalan Penegakan Hukum Indonesia (LP3HI).

“(Memutuskan) menolak eksepsi pemohon satu dalam perkara menyatakan permohonan praperadilan dari pemohon tidak dapat diterima,” ujar Ketua Majelis Hakim Florensani Susana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018).

Editor: Febriansyah

Rekomendasi Berita

Baca Juga