Pelaku Pencabulan Anak di Jeneponto Ternyata Tonton Film Dewasa Sebelum Beraksi

112
  • 5
    Shares
Img 20180809 121216
Pelaku pencabulan di bawah umur di Jeneponto melakukan aksinya setelah tonton film dewasa di ponsel. (Sulselsatu/Dedi)

SULSELSATU.com,JENEPONTO – Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto mengimbau agar para orangtuamemeriksa ponsel anak-anaknya.

Imbauan ini setelah salah satu kasus pencabulan anak di bawah umur yang sempat membuat heboh masyarakat. Film dewasa merupakan cikal bakal dalam kasus ini.

“Ini yang harus menjadi perhatian serius, sehingga kita membutuhkan peran orangtua untuk mengecek Hp anaknya. Ini juga akan saya sampaikan ke kepala dinas (Dinas Pendidkan) agar pelajar diperiksa semua Hpnya,” kata Hery, dalam konfrensi pers perkembangan kasus pencabulan anak di bawah umur di Mapolres Jeneponto, Kamis (9/8/20108).

Terkait pencabulan anak di bawah umur yang baru-baru ini terjadi, Hery mengungkapkan, bahwa sebelum RK (17) mencabuli korbannya NH (7), pelaku sempat menonton film dewasa di ponsel milik temannya.

“Jadi ternyata Pelaku ini dipengaruhi setelah menonton video dewasa di Hp temanya,” ungkapnya.

Sebelumnya, bocah perempuan berinisial NH yang masih duduk di bangku sekolah dasar menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh RK (17), yang juga masih bertatus pelajar SMA.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa malam (7/8/2018). Saat itu, korban sedang bermain di depan rumah pelaku (di Kecamatan Tamalatea) dan membujuk korban dengan memberikan sejumlah kelereng. Pelaku kemudian membawa korbannya ke dalam rumah dan memperlakukan korban tidak senonoh.

Penulis: Dedi
Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Baca Juga