Beli Tiket Garuda dengan Bank Mandiri Bisa Dapat Voucher Belanja

82
  • 2
    Shares
Ilustrasi. (Sulselsatu/Moh Niaz Shaarief)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Semarak Kemerdekaan oleh Garuda Indonesia bersama Bank Mandiri menghadirkan berbagai penawaran menarik.

Khusus dari Bank Mandiri, akan memberika bonus voucher belanja Rp500 ribu jika beli tiket Garuda Indonesia serta cicilan 0 persen dan tenor tiga bulan. Promo berlaku dengan pembelian tiket di kantor penjualan Garuda Indonesia.

Vice President PT Bank Mandiri Tbk Kantor Wilayah X Sulawesi Maluku, Agus Setyawan mengatakan, program semarak kemerdekaan Bank Mandiri dan Garuda Indonesia merupakan wujud dari sinergitas BUMN.

“Kerjasama ini merupakan program yang kesekian kalinya diberikan kepada pelanggan Garuda Indonesia maupun bagi pengguna Bank Mandiri sendiri,” ujar Agus, Jumat (10/8/2018).

Beli Tiket Garuda dengan Bank Mandiri Bisa Dapat Voucher Belanja 1

Agus juga menyebutkan bahwa Bank Mandiri memberikan tenor enam bulan dalam pembelian tiket Garuda Indonesia di travel agent partner.

“Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat menikmati tambahan diskon 50 persen fiestapoin khusus pembelian di kantor penjualan Garuda Indonesia,”ujarnya.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Hendra Wijaya

 

Beli Tiket Garuda dengan Bank Mandiri Bisa Dapat Voucher Belanja 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga