JNE Komitmen Dukung Perkembangan Bisnis Online

0
Talkshow interaktif (kopiwriting) dengan tema 'Bisnis Online yang Menjanjikan' oleh JNE dan Kompasiana di On20 Sky Lounge, Aston Makassar, Kamis, (9/8/2018). (Sulselsatu/Sri Wahyudi Astuti)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – JNE berkomitmen siap mendukung potensi dan peluang bisnis online yang sedang berkembang di kalangan masyarakat.

Komitmen itu ditunjukkan JNE saat menggelar talkshow interaktif bekerjasama dengan Kompasiana dengan tema ‘Bisnis Online yang Menjanjikan’ di On20 Sky Lounge, Hotel Aston Makassar, Kamis (9/8/2018) kemarin.

Head of Marketing Communication Division JNE, Mayland Hender Prasetyo mengatakan, pihaknya memiliki sumber daya yang bisa mendukung jasa pengiriman barang.

“JNE didukung dengan 40.000 karyawan, 7.000 armada, dan juga 6.000 titik layanan seluruh Indonesia. JNE menjadi salah satu backbone pengiriman nasional,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan, pihaknya menyediakan infrastruktur logistik untuk kebutuhan pengiriman last mile delivery, termasuk kiriman internasional.

Lebih jauh, ia menyebut JNE telah melakukan invovasi di berbagai sektor seperti infrastruktur, teknologi dan informasi, serta sumber daya manusia.

Selain itu, JNE juga menjalin kerjasama strategis dengan e-commerce dan pihak lain yang dapat berkontribusi dan mendukung UMKM.

“Selain di Makassar, talkshow interaktif oleh JNE bersama dengan Kompasiana ini akan berlangsung di Semarang, Medan, Denpasar, Pontianak dan Tangerang,” kata Mayland.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Awang Darmawan