Caleg Gerindra se-Sulsel Punya Tugas Khusus dari IMB

2
Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani. (Sulselsatu.com/Asrul)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gerindra Sulsel bergerak cepat merespon pencalonan Prabowo Subianto sebagai Capres dan Sandiaga Uno Cawapres di Pilpres 2019.

Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani memerintahkan kepada seluruh struktur partainya melakukan konsolidasi awal.

Tidak hanya itu, IMB akronim nama Idris Manggabarani memerintahkan secara khusus kepada Calegn Gerindra se-Sulsel untuk mensosialisasikan pasangan Prabowo-Sandi ke masyarakat.

“Seluruh struktur partai dan para Caleg harus ikut mensosialisasikan Gerindra, Capres dan Cawapres usungan gerindra,” kata IMB ke Sulselsatu.com via WhatsAap, Jumat (10/8/2018).

IMB juga menilai bahwa pasangan Prabowo-Sandi adalah sosok pemimpin yang dibutuhkan negeri ini dengan berbagai permasalahannya.

“Sangat pas untuk kebutuhan negara saat ini dalam rangka menjaga persatuan dan memperbaiki ekonomi nasional,” tuturnya.

Tidak hanya itu, Gerindra juga akan mengajak partai koalisi pendukung Prabowo-Sandi di tingkat Sulsel untuk konsolidasi.

“Segera Gerindra mengundang semua partai koalisi untuk bersilaturahmi membicarakan langkah-langkah strategis pemenangan,” tutup Caleg Gerindra untuk DPR RI dari Dapil Sulsel satu itu.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya