Demokrat Sulsel Siap Kampanyekan Prabowo-Sandi

7
  • 1
    Share
Wakil Ketua Demokrat Sulsel, Haidar Majid. (Sulselsatu/Asrul)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai Demokrat tetap memberikan dukungan kepada bakal calon presiden-wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

Dukungan tersebut tetap diberikan meski sang “Putra Mahkota”, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) gagal menjadi pendamping Prabowo.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Demokrat Sulsel, Haidar Majid mengatakan, pihaknya di tingkat Sulsel akan turut dan patuh terhadap sikap DPP.

“Kami di daerah tradisinya ikut perintah DPP, karena sudah diputuskan mengusung Pak Prabowo dan Pak Sandi, maka kita akan jalan mensosialisasikan beliau berdua,” kata Haidar saat ditemui di Gedung DPRD Sulsel, Jumat (10/8/2018).

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sulsel tersebut, pun akan menindaklanjuti dengan melakukan konsolidasi ke tingkatan kabupaten, kelurahan hingga desa se-Sulsel.

“Selain itu, kita juga akan melakukan koordinasi dengan partai-partai koalisi di tingkat Sulsel untuk konsolidasi,” ucap Haidar.

Lalu, apakah sulit mengkampanyekan pasangan Prabowo-Sandi, Haidar mengatakan tidak. Sebab, Prabowo sudah mengikuti Pilpres sebelumnya.

“Tidak juga, karena beliau sudah maju Pilpres. Kedua, kepemimpinan beliau sudah teruji di Gerindra. Kita optimis pasangan ini akan menjadi pemimpin di negeri ini,” tutup pemilik tagline aku memilih setia ini.

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan

Demokrat Sulsel Siap Kampanyekan Prabowo-Sandi 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga