Prabowo dan Sandiaga Uno Daftar ke KPU Usai Salat Jumat

7
Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno (int)

SULSELSATU.com, JAKARTA – Calon presiden Prabowo Subianto beserta calon wakilnya Sandiaga Uno akan mendaftarkan diri ke KPU, Jumat (10/8/2018).

Dalam deklarasinya, Prabowo memastikan pendaftaran akan dilakukan usai salat Jumat. Ia dan Sandi berencana salat Jumat terlebih dahulu di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat sebelum ke KPU.

“Insya Allah kami akan daftar di KPU sesudah Shalat Jumat di Masjid Istiqlal, Jakarta,” kata Prabowo Subianto, dalam konferensi pers di kediamannya di Jakarta, dikutip dari Senayanpost, Kamis (9/8/2018).

Pendaftaran ke KPU akan dilakukan setelah koalisi tiga partai politik, yaitu Partai Gerindra, PKS, dan PAN akhirnya sepakat mengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebagai bakal calon presiden dan calon wakil presiden 2019-2024.

Prabowo Subianto mengatakan sosok Sandiaga Uno merupakan pilihan terbaik dari yang ada sehingga dipilihnya sebagai cawapres di pilpres 2019.

Pernyataan itu disampaikan secara bersama-sama di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, pada Kamis (9/8/2018) malam.

Deklarasi itu dihadiri para pimpinan tiga partai politik koalisi antara lain Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hasyim Djojohadikusumo, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, para Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon, Sugiono, Ferry Juliantono dan Sufmi Dasco Ahmad.

Pimpinan PAN yang hadir antara lain Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, dan Sekretaris Jenderal DPP PAN Eddy Soeparno.

Pimpinan PKS yang hadir antara lain Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri dan Presiden PKS Sohibul Iman.

Editor: Febriansyah

Prabowo dan Sandiaga Uno Daftar ke KPU Usai Salat Jumat 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga