Musisi Lokal Unjuk Kebolehan pada Malam Barru Expo 2018

4
  • 50
    Shares
Malam Barru Expo 2018 dihibur oleh gemuruh musik musisi lokal Barru. (Ist)

SULSELSATU.com, BARRU – Musisi lokal Barru unjuk karya dalam pentas musik Barru Expo 2018 di Alun-Alun Kota Barru, Jumat (10/8/2018).

Ketua Panitia Barru Expo, Syamsir mengatakan, pihaknya mengapresiasi partisipasi pemuda, khususnya musisi Barru yang mempersembahkan karyanya dengan musik sebagai hiburan untuk warga Barru yang berkunjung di Barru Expo.

“Kami dukung penuh, pemerintah support karya mereka. Kami sediakan panggung dan sound untuk mereka berkarya lewat musik, karena kami tahu keinginan mereka besar untuk menghibur Barru,” ujar Syamsir.

Selaku koordinator acara, Fandi Joe menuturkan acara yang bertema “Barru Musician Reunian 2018” ini sebagai ajang reuni bagi musisi lokal Barru.

“Penampilan band-band lokal Barru yang punya karya ciptaan sendiri kini berkumpul dalam satu panggung, ya ikut berpartisipasi diacara Barru Expo,” kata Fandi

“Jadi yang tampil di sini semua musisi dari era 90-an hingga saat ini, namanya juga reunian. Yang pasti kita saling unjuk karya, dan paling penting karya bermusik anak muda Barru tidak boleh berhenti,” terang Fandi.

Penulis: Asriadi Rijal
Editor: Hendra Wijaya