Gara-gara Meludah, Pemuda di Bulukumba Tewas Ditikam

13
  • 12
    Shares
Pisau Penikaman
Ilustrasi. (Int)

SULSELSATU.com, BULUKUMBA – Hamsari (29), warga Jalan Baronang, Kelurahan Ela-Ela, Kecamatan Ujung Bulu, merenggang nyawa di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Sulthan Dg Radja, Bulukumba, Kamis (9/8/2018).

Hamsari tewas setelah mendapatkan luka tikaman di bagian belakang yang dilakukan Dwi Putra Bin Hamzah (17), di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu.

Kapolsek Ujung Bulu, AKP Syafaruddin yang dikonfirmasi mengatakan, peristiwa maut tersebut terjadi dikarenakan adanya ketersinggungan di antara keduanya.

Hamsari yang menggunakan kendaraan roda dua, pukul 22.30 Wita melintasi lorong yang berada persis didepan kediaman Dwi Putra yang menegur Hamsari untuk pelan-pelan berkendara.

Tidak terima ditegur, Hamsari menghentikan kendaraanya, sembari meludah ke arah Dwi. “Gara-gara meludah itu Dwi yang tersinggung langsung menikam Hamsari dan mengenai bagian punggung,” ungkap AKP Syafaruddin.

Setelah menikam, Dwi yang panik melihat Hamsari terkapar tersimbah darah, kabur meninggalkan lokasi kejadian. Sedangkan Hamsari dilarikan ke RSUD untuk mendapatkan perawatan, namun karena kehabisan darah, Hamsari tidak dapat tertolong.

” Dwi saat ini sudah kami amankan, sekarang di unit Reserse karena dia di bawah umur,” ujar Syafaruddin.

Penulis: Akbar Wahyudi
Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Baca Juga