Pamer Alutista, Stand Kodam Hasanuddin di Sulsel Expo Diserbu Pengunjung

0
  • 1
    Share

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pameran Pembangunan Sulsel Expo 2018 telah tiga hari berlangsung di pelataran gedung Celebes Convention Center (CCC), Jalan Metro Tanjung Makassar, Sabtu (11/8/2018).

Turut ambil bagian, Kodam XIV Hasanuddin memasang stand dengan memaerkan berbagai macam alutista yang dimiliki TNI AD dan brosur-brosur tentang Werving.

Hasilnya, stand Kodam XIV Hasanuddin sangat menarik perhatian pengunjung pameran, hal ini terlihat dari pengunjung yang keluar masuk dari Stand Kodam XIV/Hasanuddin.

Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surawahadi mengatakan, kegiatan itu diikuti oleh Kodam lantaran ia ingin masyarakat semakin dekat dan merasa memiliki TNI sebagai tentara rakyat.

“Dan sekaligus memiliki kebanggaan terhadap upaya modernisasi alutsista dalam rangka menjaga kedaulatan bangsa dan negara Indonesia,” ujarnya.

Sementara Staf Pengdam Kodam XIV Hasanuddin, Mayor Inf Muhammad Rais mengatakan, keikutsertaan Kodam pada pameran kali ini tidak hanya menampilkan berbagai macam Alutsista yang dimiliki TNI AD.

“Akan tetapi juga memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk mendapat pengecekan kesehatan secara gratis dari tim medis yang bertugas pada Stand Kodam,” ujar Rais.

Diketahui, kegiatan Pameran Pembangunan Sulsel Expo tersebut akan berlangsung hingga Minggu (12/8/2018).

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Awang Darmawan

Terpopuler