Live Streaming Liga Inggris: Huddersfield Town vs Chelsea

7

SULSELSATU.com – Huddersfield Town akan menjamu Chelsea dalam laga pekan pertama Premier League 2018-2019 di John Smith’s Stadium, Sabtu (11/8/2018).

Dari kubu tim tuan rumah, Danny Williams tidak bisa memperkuat Huddersfield di pertandingan ini karena masih mengalami cedera. Namun selain dia, tidak ada pemain lain yang berhalangan untuk tampil, dan Huddersfield memiliki skuat yang cukup bugar kali ini.

The Terriers telah mendatangkan lima pemain baru musim ini, serta menjadikan status Jonas Lossl, Terence Kongolo dan Florent Hadergjonaj permanen sebagai pemain mereka. Dan untuk susunan tim inti mereka, kemungkinan hanya Adama Diakhaby pemain baru yang akan tampil melawan Chelsea sejak menit awal.

Di kubu tim tamu, Chelsea telah mendatangkan Kepa dan Mateo Kovacic pada bagian akhir bursa transfer, tetapi kedua pemain itu tampaknya masih belum akan bermain di pertandingan kali ini. Dengan Thibaut Courtois pergi ke Real Madrid, Willy Caballero diperkirakan akan menjadi starter untuk The Blues.

Para pemain Chelsea yang tampil di turnamen Piala Dunia telah kembali dan mereka mendapat menit bermain di pertandingan melawan Lyon, dan itu menunjukkan bahwa mereka siap untuk menjadi bagian dari pertandingan melawan Huddersfield.

Antonio Rüdiger, Ethan Ampadu dan Andres Christensen bersaing untuk mendapatkan tempat di lini belakang, untuk bermain bersama David Luiz di jantung pertahanan Chelsea. Callum Hudson-Odoi akan berharap bisa tampil di sisi kiri setelah tampil mengesankan di pra-musim, tetapi itu akan tergantung pada kebugaran Eden Hazard atau Willian.

Perkiraan susunan pemain

Huddersfield Town: Jonas Lossl; Florent Hadergjonaj, Christopher Schindler, Zanka, Terence Kongolo; Aaron Mooy, Jonathan Hogg; Rajiv van la Parra, Alex Pritchard, Adama Diakhaby; Steve Mounie

Manajer: David Wagner

Chelsea: Willy Caballero; Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, David Luiz, Marcos Alonso; Ross Barkley, Jorginho, Cesc Fabregas; Pedro Rodriguez, Alvaro Morata, Eden Hazard

Manajer: Maurizio Sarri

Editor: Febriansyah

Rekomendasi Berita

Baca Juga