Ajak Penggemar Selfie, Via Vallen Malah Jatuh Pingsan

21
  • 5
    Shares
Via Vallen (int)

SULSELSATU.com, DEMAK – Via Vallen jatuh pingsan di panggung saat mengisi acara off air di Lapangan Tembiring Demak, Jawa Tengah, Jumat (10/8/2018). Awalnya, Via tengah mengajak para penggemarnya selfie ria, tapi tiba-tiba ia jatuh pingsan.

Momen tersebut terlihat dalam video yang viral di media sosial. Via Vallen terlihat mengenakan baju kasual, yaitu rok jeans pendek, jaket, hingga legging berwarna hitam.

Dilansir dari Suara.com, pedangdut yang kerap dibandingkan dengan Ayu Ting Ting itu terlihat mengajak para penggemarnya berfoto bersama-sama. Namun beberapa detik kemudian, Via Vallen tiba-tiba jatuh tak sadarkan diri.

Sontak terdengar teriakan penonton yang terkejut melihat insiden tersebut. Kru yang bertugas pun langsung menghampiri Via Vallen untuk memberikan pertolongan pertama.

Ini merupakan kabar mengejutkan kedua yang datang dari pedangdut Via Vallen dalam waktu dekat. Sebelumnya, penyanyi lagu pengiring Asian Games 2018 itu tiba-tiba menghilang dari Instagram dan membuat publik bertanya-tanya.

Ajak Penggemar Selfie, Via Vallen Malah Jatuh Pingsan 1

Editor: Febriansyah

Rekomendasi Berita

Baca Juga