Jalan Rusak Parah, Warga Sebut Kurang Perhatian

37

SULSELSATU.com, BARRU – Jalan Pramuka Lajulo, penghubung Kelurahan Sepee Kecamatan Barru mengalami kerusakan yang sangat parah.

Pantauan Sulselsatu.com, jalan yang menghubungkan dua kelurahan ini sangat tidak layak dilewati, sehingga membahayakan pengendara. Jalannya berlubang dan berbatu, terlebih posisi jalannya menurun dan menanjak. 

Menurut warga setempat, Zaenal sejak jalan ini diaspal kini tak pernah lagi dibenahi, sudah berlubang dan berbatu membuat pengendara mesti ekstra hati-hati. 

“Lama sekali mi ini rusak pak, sejak dibuat jalan setahu saya tidak pernah mi lagi dibenahi. Kebanyakan itu pengendara takut lewat di sini padahal bisa dibilang jalan utama warga juga di sini,” kata Zaenal, Sabtu (11/8/2018). 

Senada dengan Zaenal, Ibu Rumah tangga Nasma juga sangat berharap pemerintah bisa turun tangan melihat langsung kondisi jalan ini. Terlebih jika masuk musim hujan banyak warga yang jatuh karena kondisi jalan yang tak layak. 

“Kalau hujan itu pak parah sekali, licin karena banyak batu-batu. Lubangnya dalam, terus bukan hanya satu titik yang rusak tapi ada sekitar 200 meter jalan rusak begini,” ujar Nasma.

Penulis: Asriadi Rijal
Editor: Kink Kusuma Rein
Jalan Rusak Parah, Warga Sebut Kurang Perhatian 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga