Total Transaksi di Barru Expo Capai Rp1,7 Miliar

30
  • 43
    Shares

SULSELSATU.com, BARRU – Bupati Barru, Suardi Saleh resmi menutup Barru Expo 2018 di Alun-Alun Kota Barru, Sabtu (11/8/2018) malam.

Ketua Panitia Barru Expo 2018, Syamsir mengatakan, pelaksanaan Barru Expo yang berlangsung selama sepekan ini berhasil menyedot perhatian para pengunjung.

“Seperti yang kami laporkan jika jumlah nilai transaksi untuk Barru Expo 2018 yang dihasilkan senilai Rp 1,7 miliar. Ini tentu karena antusias masyarakat kita akan Barru Expo tahun ini sangat besar,” kata Syamsir.

Syamsir menilai hal ini merupakan peran dari berbagai instansi, pengusaha lokal, para brand lokal dan partisipasi aktif masyarakat atas respon baik selama pelaksanaan Barru Expo 2018 ini.

Bupati Barru, Suardi Saleh menyebut kegiatan Barru Expo membuka harapan masyarakat dalam memberikan saran kepada pemerintahan dengan mengunjungi setiap stand-stand yang ada.

“Saya berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan kegiatan ini sehingga seperti pemaparan dari panitia tadi bahwa nilai traksaksi untuk Barru Expo 2018 ini meningkat dari tahun sebelumnya yang mencapai Rp 1,7 miliar dan yang paling penting ada umpan balik saran masyarakat terhadap kemajuan setiap instansi kedepan,” kata Suardi.

Penulis: Asriadi Rijal
Editor: Awang Darmawan

Total Transaksi di Barru Expo Capai Rp1,7 Miliar 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga