Bukan Cuma Bone, Densus Juga Tangkap Tiga Terduga Teroris di Lutim

31
  • 3
    Shares
Densus
Tim Densus 88 (Int)

SULSELSATU.com, LUTIM – Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror juga diinformasikan menangkap tiga orang terduga teroris di Kabupaten Luwu Timur, Jumat (10/8/2018).

Dari informasi yang diperoleh terduga teroris yang ditangkap masing-masing berinisial IS (28), RI (40) dan LA (25). Ketiganya diamankan pada tiga tempat berbeda.

IS diamankan pada sebuah bengkel di Kelurahan Tomoni, Kecamatan Tomoni, sekira pukul 07.00 Wita. Bengkel yang menjadi lokasi penangkapan IS adalah tempat kerjanya.

Baca juga: Densus 88 Tangkap Dua Terduga Teroris di Amali Bone, Suksesor Suardi?

Adapun RI warga Kelurahan Tomoni, Kecamatan Tomoni ditangkap di depan Bank BRI Cabang Tomoni dan LA dibekuk di depan rumahnya di Tomoni.

Selain menangkap ketiga terduga teroris ini, Densus juga dikabarkan mengamankan 1 unit SPM dan mobil Gran Max.

Hanya saja, dari informasi yang beredar aparat kepolisian setempat masih bungkam untuk ekspose informasi ini dengan alasan masih dalam tahap pengembangan.

Sekedar diketahui, pada hari yang sama, Densus 88 juga mengamakan sejumlah orang di Desa Liliriattang, Kecamatan Amali, Kabupaten Bone, Sulsel. Kasusnya sama, jarigan teroris yang terlibat dalam pergerakan teroris Poso.

Penulis: Herianto
Editor: Hendra Wijaya

Bukan Cuma Bone, Densus Juga Tangkap Tiga Terduga Teroris di Lutim 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga